Klaim Celebest Alami Kemajuan

- Periklanan -

Jafri Sastra (Foto: Sugianto)

PALU – Sebagai suksesor Rudy Eka Priyambada, Jafri Sastra, semakin percaya diri melatih di Celebest FC. Jelang sepekan memimpin latihan resmi di Stadion Gawalise Palu, Jafri Sastra menyebut ada kemajuan besar dalam mempersiapkan diri menghadapi babak playoff Liga 2 Indonesia, yang akan berlangsung di Kota Solo, bulan depan.

Dikatakan bahwa dengan formula baru yang coba diterapkan kubu Tanduk Anoa-julukan Celebest FC sedikit demi sedikit sudah mulai dipahami para pemain. “Sudah hampir sepekan saya di sini, saya melihat ada kemajuan besar selama latihan ini kita laksanakan,” katanya sesaat sebelum menutup sesi latihan di Stadion Gawalise Palu, Senin (25/9) kemarin.

- Periklanan -

Meski demikian, Jafri Sastra, juga menapik jika masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh para pemain, seperti komunikasi antar lini. “Tapi ini kita masih berlatih, semua akan diperbaiki hingga tim benar-benar siap dan kita harus siap,” imbuhnya.

Ditambahkan bahwa Celebest FC akan bertandang ke Kabupaten Donggala, menghadapi Persido Donggala dalam laga uji coba yang dijadwalkan berlangsung Selasa (26/9) hari ini. “Kita akan ke Donggala besok, (hari ini, red) kita akan uji cobakan apa yang sudah kita lakukan selama latihan ini,” jelasnya.

Jafri Sastra, berharap agar seluruh pemain bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam laga uji coba ini. “Ini adalah uji coba yang sangat penting, saya berharap kalian bisa bermain seperti diharapkan,” pintahnya kepada para pemain. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.