alexametrics Ketua Demokrat Kota Palu Dilantik – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ketua Demokrat Kota Palu Dilantik

Janji Menangkan Anwar Hafid di Pemilu 2024

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU- Usai dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, menyuarakan kemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden dan Anwar Hafid (AH) sebagai Gubernur Sulteng pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Abdurahim Nasar Al-Amri yang akrab disapa Wim menyampaikan orasi politiknya pada acara silaturahmi akbar dan pelantikan DPAC Demokrat Kota Palu, Minggu (14/8) di salah satu gedung yang ada di Jalan Durian, Kecamatan Palu Barat.

Wim menjelaskan, demokrat memiliki kader yang telah terkenal dan dibiang sangat istimewa, kader besar yang memiliki magnet untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang tentunya. Untuk itu, melalui pelantikan DPAC ini, seluruh kader Demokrat di Kota Palu untuk tidak berhenti bekerja memenangkan AHY dan AH pada Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

“Saya sampaikan, DPAC yang dilantik hari ini merupakan mesin baru yang dipastikan menjadi garda terdepan bersatu dan all out memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Selain itu, Wim juga mengajak massa untuk mendukung kader demokrat yang maju pada Pileg baik tingkat kabupaten kota, provinsi maupun RI. “Kita punya jagoan terkuat, jagoaan dari semua partai yang ada. Mesin sudah bergerak, itu tandanya akan terus bergerak dan terus bekerja untuk kemenangan Demokrat 2024,” jelasnya.

Dirinya meminta agar jangan pernah ragu bergerak untuk memenangkan Partai Demokrat. Jangan pernah malu dengan partai sendiri. “Kita memiliki jagoan Anwar Hafid untuk maju pilgub. Kita siap untuk menang pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ia menyatakan bahwa DPAC Partai Demokrat yang berada di delapan kecamatan se-Kota Palu, merupakan kader- kader baru. “Di delapan kecamatan se-Kota Palu, DPAC-nya merupakan mesin-mesin baru. Tidak ada satupun mesin lama,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid menyampaikan bahwa Kota Palu menjadi baromter Pemilu di Sulteng, sehingga dirinya meminta agar kader yang telah dilantik bisa saling bekerjasama agar nantinya bisa memangkan Pilkada di tahun 2024. “Disini adalah barometernya, jadi semua harus segera bekerja,”katanya. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.