Kepergok Mencuri, Dua ABG Nyaris Dihakimi Warga

- Periklanan -

Ilsutrasi (@http://www.skanaa.com/)

PALU – Dua orang pelaku tindak pencurian dengan kekerasan (Curas) kepergok warga Jalan Sisingamangaraja saat hendak mencuri satu unit handphone, Jumat (13/10). Kedua pelaku AR (15) dan FI (15)  nyaris diamuk massa untungnya dapat segera diamankan oleh aparat Polres Palu.

Informasi yang dihimpun koran ini, keduanya pelaku yang melakukan aksinya, di Jalan Sisingamangaraja Lorong Sintuwu, sekitar pukul 16.30 wita, mengambil satu unit HP milik korban atas nama Rini, masih berstatus pelajar.

- Periklanan -

“Pelaku diamankan oleh warga sekitar, dan anggota menjemput pelaku,” ungkap Paur Humas Polres Palu AIPTU I Kadek Aruna, Sabtu (14/10) kemarin.

Saat ini tim Buser Polres Palu masih melakukan perkembangan, sebab kedua pelaku menyatakan telah beraksi di 30 TKP, sebagian barang bukti sudah diamankan. “Sebagian lagi dalam pengembangan, Buser masih mencari target lainnya yang juga terlibat aksi bersama pelaku,” jelas Kadek.

Kedua tersangka saat ini sudah dilakukan penahanan oleh Sat Reskrim Polres Palu dalam langkah penyidikan. “Sekarang lagi ditahan dan melengkapi penyidikan, dengan melakukan pemeriksaan keterangan saksi, karena anak di bawah umur proses cepat karena masa penahanan setengah dari orang dewasa,” kata juru bicara Kapolres Palu ini.(who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.