Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kemenag Bangkep Terima Bantuan APD Covid-19 dari Kanwil Kemenag Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BANGKEP-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Kanwil Kemenag Sulteng melalui Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, Kamis (16/7).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi (Kasie) Kepenghuluan dan Keluarga Sakinah Kanwil Kemenag Sulteng, H. Akbar Siddik bersama Kasie Pemberdayaan KUA Irwan, dan diterima Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bangkep H. Junaidin.

“ Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan layanan perkantoran di lingkup Kemenag Bangkep, “ungkap Akbar Siddik.

Kepala Kemenag Bangkep H. Junaidin, mengatakan, bahwa bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian Kemenag untuk ikut bersama-sama dalam penanganan Covid-19. “ Siapapun itu, harus selalu bersikap mawas diri terhadap wabah corona yg belum berakhir ini. Dan ASN Kemenag harus bisa memberi contoh dalam penanganan Covid-19, “ ujar H. Junaidin. 

“Apalagi menjalani kehidupan dalam tatanan normal baru, ASN Kemenag dituntut untuk selalu menaati protokol kesehatan, agar terjamin rasa aman dalam pelayanan tugas kepada masyarakat, “ Tambahnya.

Kakan Kemenag juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenag Sulteng yang telah memberikan bantuan APD Covid-19 ini. “Semoga bantuan ini, menjadi amal jariyah, serta membawa maslahat (kebaikan) untuk kita semua, “ tutupnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.