alexametrics Kelamaan Belajar Daring, Foto Wapres di Sekolah Lupa Diganti – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kelamaan Belajar Daring, Foto Wapres di Sekolah Lupa Diganti

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Akibat pandemi Covid-19 dan proses belajar mengajar terlalu lama dilakukan secara daring mengakibatkan salah satu kelas di sekolah SMK di Kota Palu lupa mengganti foto Wakil Presiden.

Dalam foto yang beredar di group Whats App tampak foto Wapres masih terpajang foto Wapres Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan belum berganti foto Wapres Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin.

Diketahui foto Wapres lama yang belum diganti itu terjadi di salah satu kelas di SMKN 1 Palu, saat dilaksanakan penerimaan rapor bagi siswa yang dihadiri orangtua dan wali murid, Senin pagi (20/06/2022).
“Tadi itu pas ada penerimaan rapot. Begitu diperhatikan ternyata foto Wapres masih foto Wapres yang lama foto Wapres Jusuf Kalla,” kata seorang wali murid.

Foto Wapres Jusuf Kalla yang belum sempat diganti karena kelamaan sekolah Daring.

Wali kelas di SMK 1 Palu, Leena yang dikonfirmasi via WhatsApp terkait foto Wapres di kelas yang belum diganti menjelaskan kelas tersebut selama ini tidak digunakan, karena proses belajar daring. “Jadi memang kami sdh merencanakan membenahi seluruh ruangan di tahun ajaran ini. Posisi kelas yg sama skrg ini, sdh kami benahi FOTO Presiden dan wapres. Terima Kasih,” tulisnya.

Terpisah Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Kadisdikbud) Sulawesi Tengah (Sulteng), Yudiawati Vidiana Windarrusliana yang dikonfirmasi Radar Sulteng di nomor WA terkait foto Wapres yang lupa diganti mengaku sudah pihak sekolah sudah langsung menggantinya dan meminta untuk menyampaikan kepada pihak yang mengirim foto kalau foto Wapres sudah diganti. “Hal sepele yg dibesar2kan… tapi bagus juga spy sekolah lebih peka kalo saat ini semua lewat aja jadi perhatian semua org. Skrg ini wartawan sudah melihat opd kami s3cara berlebihan… Sampaikan dengan yg kirim kalo sudah di ganti,” tulisnya. (ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.