Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kejurnas Karate Usia Dini Dimulai

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

ATLET PEMULA: Wakil Ketua Panitia Kejurnas Cristo Mondolu, foto bersama dengan atlet binaan Dojo Champion, beberapa waktu lalu. (foto: Sugianto)

PALU – Sekitar 400 karateka ikut berkompetisi memeriahkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate kategori Usia Dini, Pra Pemula dan Pemula 2017, yang akan berlangsung di Kota Palu, Jumat (3/2).

Wakil Ketua panitia Cristo Mondulu, yang dikonfirmasi Radar Sulteng, Kamis (2/2), memastikan bahwa Kejurnas karate cilik itu, sudah akan dimulai di Gedung Olahraga (GOR) Beladiri Madani Palu, Sulawesi Tengah, 3 – 5 Februari mendatang.

“Kesiapan panitia sudah 99 persen, tinggal menunggu pelaksanaannya saja, dan besok (Jumat hari ini, red) sudah akan dimulakan,”jelasnya.

Meski data rill atlet belum direkapitulasi, Cristo memperkirakan sedikitnya akan diikuti sekitar 400 atlet se Sulteng, ditambah dengan karateka-karateka provinsi lain.

“Jumlah diperkirakan mencapai 400 atlet. Termasuk atlet asal Manado, Sulut,’’,”katanya singkat.

Menurutnya atlet yang rata-rata berusia 7 hingga 14 tahun ini akan bertanding di kelompok masing-masing yakni kategori kata dan kumite. Selain karena ajang silaturahmi, Kejurnas tersebut dibuat dalam rangka pembinaan usia dini.

“Kita berharap dukungan dari orang tua atlet, agar turut serta berpartisipasi mendorong anak-anaknya agar terus berlati, dan seluruh masyarakat terlibat dalam menyukseskan Kejurnas ini,” tandasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.