alexametrics Kejar Target, Polsek Moutong Gencarkan Vaksinasi Presisi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kejar Target, Polsek Moutong Gencarkan Vaksinasi Presisi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Untuk ketigakalinya Mapolsek Moutong dijadikan Gerai Vaksin Presisi. Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi Polsek Moutong ini, berlangsung Kamis (2/12) kemarin dengan menyasar warga di Kecamatan Moutong.

Kegiatan vaksinasi sendiri gencar dilakukan Polsek Moutong di bawah komando Kapolsek Moutong, AKP Zulkifli SH, guna mengejar target percepatan akselarasi vaksinasi nasional sebanyak 70 persen. Disebutkan Zulkifli, Polsek Moutong sendiri sudah tiga kali membuka pelayanan gerai vaksin presisi di Mapolsek Moutong. “Upaya ini terus kami lakukan. Selain itu, upaya jemput dan mengajak warga untuk divaksin, hingga target tercapai,” tegas Zulkifli.

Selain itu, dia juga menuturkan, Gerai Vaksin Presisi menyasar warga dari umur 12 tahun hingga Lansia. Dengan demikian, maka kekebalan komunal juga lebih cepat terbentuk dalam rangka membendung gelombang Covid-19. Guna menarik warga untuk melakukan vaksin, Polsek Moutong juga memberikan Sembako bagi warga yang melakukan vaksin dosis pertama, yang juga bertujuan meringankan beban ekonomi warga di masa pandemi.

“Gerai vaksin presisi ini juga atas kerjasama dengan pihak Puskesmas Moutong serta kerja keras personel Polsek Moutong dan Babinsa Koramil 1306-11 Moutong,” sebutnya.

Kapolsek berharap, adanya Gerai Vaksin Presisi ini, akan menambah minat warga khususnya di wilayah Moutong, untuk melakukan vaksin, agar target bisa tercapai. Antusias warga yang datang untuk melakukan vaksin secara gratis ini, juga terlihat sejak pagi. Khusus kegiatan vaksinasi kemarin, tercatat ada sekitar 300 warga yang berpartisipasi.

“Kegiatan ini pun bakal terus kami laksanakan, hingga akhir Desember 2021 mendatang, guna mengejar sisa target vaksin yang ada,” pungkas Kapolsek. (*/agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.