Kehadiran Anji Jadi Pertanda Dibukanya 3Second Family Store di Kota Palu

- Periklanan -

PALU –3Second menghadirkan Family Store pertamanya di Kota Palu. Brand lokal, yang sudah terkenal memiliki kualitas pakaian terbaik ini, menyediakan berbagai kebutuhan pakaian mulai anak-anak hingga dewasa.

Tidak tanggung-tanggung, dalam acara grand opening 3Second Family Store, yang terletak di Jalan Emmy Saelan, Nomor 56, Kota Palu itu menghadirkan artis Ibu Kota, Anji. Mantan vokalis band Drive ini sendiri, merupakan Brand Ambassador 3Second Group dari Brand Famo.

Anji yang juga kini dikenal tidak hanya sebagai penyanyi, namun juga youtuber ini, turut meresmikan 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu malam (1/2). Hadirnya Anji, menjadi salah satu magnet bagi warga Kota Palu, berbondong-bondong datang mengunjungi 3Second Family Store.

- Periklanan -

Selain diskon, pihak 3Second pada malam grand opening, juga memberikan kejutan kepada pelanggan yang berbelanja di atas Rp1 jutaan. Yakni, bisa bertemu langsung dan foto bersama Anji. Dalam kesempatan itu, Anji juga berkesempatan menyanyikan dua buah lagu andalannya.

Kepada wartawan, Anji mengungkapkan, bahwa dirinya bersedia menjadi salah satu brand ambassador 3Second Group dari Brand Famo, karena melihat produk pakaian lokal ini, sudah teruji di industri pakaian dan salah satu produk pakaian yang masih bertahan hingga saat ini. “Kebetulan ada produk dari 3Second, yakni Famo yang meminta saya jadi brand ambassadornya pula. Produk pakaian ini memang lebih mature (dewasa), namun tetap keren,” sebut Anji yang kerap menggunakan pakaian dengan merek Famo, dalam setiap kesempatan.

Sementara itu, Head Promotion 3Second, Dadan mengungkapkan, bahwa brand 3Second memang tidak asing lagi di semua daerah termasuk Kota Palu. dan Kini, 3Second hadir dengan konsep Family Store, di mana dari mulai anak-anak, orang dewasa, bahkan sampai kebutuhan fashion untuk ibu hijab semua lengkap di Family Store ini,” jelas Dadan.(agg)

BARU DIBUKA : tampak suasana di 3Second Family Store Palu. FOTO : AGUNG

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.