Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kecewa, Anggota DPRD Tidak akan Hadiri Penutupan Palu Nomoni

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Suasana di salah satu sudut tempat pelaksanaan Festival Palu Nomoni. (Foto: Indah)

PALU – Sejumlah  Anggota DPRD Palu menyatakan tidak akan hadir pada penutupan Festival Pesona Palu Nomoni.

Menurut Anggota DPRD dari Fraksi Restorasi Pembangunan  Ridwan Alimuda, mereka tidak akan datang ke acara penutupan karena kecewa Wali Kota Palu tidak menyebut nama DPRD Palu saat memberikan sambutan saat pembukaan Palu Nomoni.

“Bukan karena kami gila hormat sehingga kami mempersoalkan tidak disebutkannya nama DPRD saat Wali Kota memberikan sambutan,” kata Ridwan.

Tapi tidak disebutkannya nama dewan dalam sambu kata Ridwan  akan menimbulkan presepsi di masyarakat bahwa bahwa DPRD Palu tidak mendukung kegiatan Festival Palu Nomoni, sehingga tidak perlu disebut saat Wali Kota memberikan sambutan.

Dikatakan Ridwan, saat pembukaan Palu Nomoni beberapa hari hampir semua anggota dewan hadir. “Namun hanya pejabat lain yang disebut oleh Pak Wali, itu sama saja kami di DPRD tak dianggap oleh Pemerintah Kota,” ketusnya

Sementara Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Rum, ini adalah kali yang kedua Wali Kota Palu tidak menyebut nama DPRD saat memberikan sambutan.

“Pada kegiatan Palu Nomoni tahun lalu nama DPRD Palu juga tidak disebut oleh Wali Kota, tidak tahu apa alasannnya. Padahal aturan protokoler setiap kepala memberikan sambutan nama DPRD harus disebut karena kita ini sejajar dengan pihak eksekutif,” ujar Muhammad Rum.

Ketua Fraksi Hanura DPRD Palu Hamsir BE menyatakan, tidak disebutkannya nama DPRD saat pembukaan Festival Palu Nomoni menunjukan adanya sifat arogansi dari Pemkot Palu.

“Makanya tidak perlu kita hadir saat acara penutupan Palu Nomoni,” kata Hamsir.(zai)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.