alexametrics Kebakaran Mobil di SPBU Lagi-lagi karena Penimbun BBM – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kebakaran Mobil di SPBU Lagi-lagi karena Penimbun BBM

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Satu unit mobil tipe Toyota Avanza terbakar di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kota Palu, Rabu (16/6) sore kemarin. Dari sumber yang diperoleh Radar Sulteng, mobil berwarna silver itu milik Andi Hamka, 55, dengan plat polisi DD 1308. Masih menurut sumber, diduga penyebab kebakaran mobil tersebut menggunakan DAP celup sehingga terjadi korsleting. Pemilik mobil itu juga disinyalir sebagai salah satu penimbun BBM bersubsidi jenis premium karena ditemukan 15 jerigen dalam mobil yang terisi full.

Sementara itu, dari pantauan Radar Sulteng dilokasi kejadian, jarak antara terminal pengisian BBM dengan posisi mobil terbakar berkisar 3 meter. Pihak SPBU sempat melakukan penyelamatan dengan menyemprotkan APAR, namun kencangnya angin sore itu mengakibatkan api kian membesar.

Empat mobil pemadam kebakaran Kota Palu berhasil menjinakkan api kurang dari 30 menit. Usai berhasil dipadamkan, bangkai mobil kemudian dievakuasi keluar SPBU. Di dalam mobil juga terlihat bekas jerigen yang ikut ludes terbakar, sementara itu pada tangki pengisian mobil tampak ada dua lubang yang terbuka, satu lubang pengisian bensin pada umumnya, sementara ada satu lubang kecil yang berada disampingnya, yang diduga sebagai lubang modifikasi dan yang mengarah ke lubang jerigen. (win)

*)Baca Berita Selengkapnya di koran Harian RADAR SULTENG, Edisi Kamis 17 Juni 2021

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.