KCUS Adira Palu 2 Serahkan APD ke Undata

- Periklanan -

PALU – Keluarga besar Adira Finance Syariah Cabang Palu 2 yang berkantor di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap bagi tenaga medis kepada Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Undata Palu. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di kota Palu.
Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Palu 2, Imam Sugiyarto mengatakan, penyerahan bantuan berupa APD lengkap untuk tenaga medis diterima langsung oleh Direktur RSUD Undata Palu.
“Penyerahan bantuan APD lengkap untuk tenaga medis langsung diterima oleh direktur RSUD Undata Palu, dengan jumlah sebanyak 20 buah baju lengkap,” ungkapnya kepada Radar Sulteng, Selasa (2/6).
Penyerahan ini, kata Imam yang bergerak di pembiayaan mobil Cabang Syariah Palu 2, merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada RSUD Undata Palu yang menangani dan merawat pasien covid-19 selama ini di kota Palu.
“Adira Finance Syariah Palu 2 berusaha untuk ikut peduli dengan pandemi covid-19. Kita menyerahkan bantuan ke rumah sakit Undata Palu karena yang selama ini, rumah sakit ini yang banyak menangani covid-19 di kota Palu,” sebutnya.
Selanjutnya, harapan bersama sebagai masyarakat kota Palu terlebih keluarga besar KCUS Palu 2, berharap banyak agar jumlah pasien positif korona di kota Palu sudah tidak ada lagi.
“Mudah-mudahan di Palu ini tidak ada lagi yang terkonfirmasi covid-19 atau tidak ada lagi pasien positif covid-19. Mari kita jaga kesehatan, keselamatan, jaga jarak, utamakan protokol covid-19,” kata Imam Sugiyarto.
Dia menambahkan, selama penanganan dan pencegahan covid-19 di kota Palu, Adira Finance Syariah Cabang Palu 2 ikut menerapkan dan menjalankan protokol covid-19 dengan ditandai oleh pemberian sejumlah APD kepada karyawan selama dalam penanganan covid-19.
“Untuk di KCUS Palu 2, kita tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan (covid-19) semisal cuci tangan yang telah di sediakan di depan kantor, pembagian vitamin untuk karyawan, pembagian masker untuk karyawan dan hand sanitizer. Jadi secara operasional juga kita sudah laksanakan,” tutupnya. (zal)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.