Kawanan Mutilator Sapi Beraksi Lagi di Palu

- Periklanan -

Dua ekor sapi korban mutilasi di Bayaoge, Sabtu (7/1). (Foto: facebook.com)

PALU – Kawanan pelaku mutilasi sapi beraksi lagi di Kota Palu. Kali ini, dua ekor ternak sapi milik warga di wilayah Ganogo, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Tatanga, ditemukan telah termutilasi pada Sabtu (7/1) pagi sekitar pukul 06.00 wita.

Satu sapi yang dimutilasi itu tidak memiliki kaki lagi. Sedangkan satu ekor sapi lainnya dalam kondisi mulut terikat dan luka di bagian paha namun belum sempat dipotong-potong.

- Periklanan -

Salah seorang anak pemilik ternak tersebut, Priyanka mengatakan bahwa ternaknya berada dalam kandang bersama ternak lainnya yang jumlahnya hingga 17 ekor. Sebelumnya dirinya sering mendengar keributan yang berasal dari kandang ternak sapi tersebut, tapi setelah diperiksa kondisi sapi masih baik-baik saja.

Namun pada saat Sabtu dini hari atau dimana aksi brutal ini terjadi, tetangga mereka mendengar ada suara mobil berhenti tepat di sekitar rumah.

“Saat pagi hari kami kaget, dua ekor sapi ini sudah dalam posisi seperti itu. Yang satu ekor tidak dipotong, hanya memang kondisinya sudah mati, mungkin karena terikat mulutnya dan bagian pahanya berdarah. Memang sudah banyak terjadi kasus ini (mutilasi, red)” kata Priyanka, seperti diberitakan harian umum Radar Sulteng, Minggu (8/1).

Priyanka menuturkan, dalam beberapa hari terakhir ini kondisi di sekitar kediamannya tidak seperti biasanya. “Sekitar tiga hari lalu anjing saya juga sering menggonggong ke arah kandang sapi. Tapi, kita tidak berani juga keluar, posisinya sudah tengah malam. Saya sempat intip dari kamar, tapi tidak ada apa, mungkin saja mereka (pencuri, red) masih mencari jalan masuk,” pungkasnya. (acm)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.