Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kasus KONI Donggala “Jalan di Tempat”

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@jpnn.com)

DONGGALA – Penanganan kasus dugaan korupsi dana hibah di Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Donggala, terkesan lamban dan nyaris tak terdengar lagi kabarnya. Bantuan dana hibah Koni Donggala tahun anggaran 2014 terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII senilai Rp1,4 miliar.

Sementara itu, berdasarkan hasil Audit BPK RI Perwakilan Sulteng, ada Rp400 juta lebih dari dana hibah tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan. Awak media sempat melakukan upaya konfirmasi kepada pihak Kepolisian Resort (Polres) Donggala terkait lanjutan penanganan kasus tersebut. Namun sayangnya Kasat Reskrim Polres Donggala sedang tidak berada di tempat.

“Kasat Reskrim lagi sakit, kalau yang menagani kasus Koni itu pak Hisbullah tapi lagi cuti, silahkan konfirmasi ke anggota tipikor,” saran salah seorang anggota kepolisian.

Sayangnya anggota Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Donggala juga tidak berani memberikan statmen seputar kasus Koni. Mereka justreu menyarankan bertemu pimpinan langsung. Sementara itu Wakapolres Donggala, Kompol M Asjik yang dikonfirmasi mengatakan kasus KONI tetap berproses alias perkaranya tetap berlanjut. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan BPK Provinsi, tetap lanjut perkaranya,” singkatnya. (ujs)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.