Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kasat Reskrim Polres Palu Resmi Berganti

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PASANGKAN PIN: Kapolres Kota Palu, Crist R Pusung pimpin langsung Sertijab Kasat Reskrim, dari pejabat lama, AKP Nasrudin kepada pejabat baru, AKP Willian Hervansyah, di Aula Rupatama Polres Palu, Selasa (14/2). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU – Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kota Palu berganti. Sebelumnya dijabat oleh AKP Nasrudin, kini diembankan kepada AKP Willian Hervansyah. Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palu , AKBP Christ R Pusung tersebut, digelar di Aula Rupatama Polres Palu, Selasa (14/2). Sejumlah pejabat utama Polres Palu, Bhayangkari serta anggota personel turut hadir.

Christ R Pusung dalam sambutan singkatnya, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nasrudin atas kinerja serta pengabdian yang selama ini telah membantu Polres Palu dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palu. “Saya pribadi maupun sebagai Kapolres, mengapresiasi hasil kerja dari saudara Nasrudin. Semoga di tempat tugas yang baru nanti, semangat dan dedikasi yang tinggi dapat dipertahankan,” pesan Christ.

Kepada perwira yang  akan mengemban amanah, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. Tugas-tugas kepolisian dapat dilakukan secara maksimal sehingga dengan langkah awal seperti itu, dapat meningkatkan kualitas diri untuk pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. “Diharapkan juga dengan adanya bekal pengalaman-pengalaman bertugas di tempat sebelumnya, mampu memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” sebut Christ.

Selanjutnya, Christ menyampaikan selamat bergabung kepada Willian Hervansyah di Polres Kota Palu. Kepada Willian, Christ menyampaikan, banyak tugas yang telah menanti, yang tentu saja perlu diselesaikan. Olehnya Christ meminta agar kerja sama tim yang sudah dibangun Kasat Reskrim sebelumnya dapat dibangun dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi. “Selamat bertugas di Polres Kota Palu. Saya berharap agar dapat mengemban tugas serta bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.(mul)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.