Kasat Narkoba Polres Palu Berganti

- Periklanan -

KAMIS (4/1) kemarin, Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Palu yang mulanya dijabat AKP Kiki Kristina SSos diserahterimakan kepada pejabat baru IPTU Stefanus Sanam SH. yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Narkoba Polres Sigi. Sementara AKP Kiki mendapatkan jabatan baru di Ditresnarkoba Polda Sulteng.

Kapolres Palu AKBP Mujianto memberikan tanda jabatan Kasat Narkoba Polres Palu kepada IPTU Stefanus Sanam SH. (Foto: Ist)

Dalam amanatnya, Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK menyampaikan terima kasih atas kinerja yang selama 1 tahun 7 bulan pengabdian di Polres Palu. kata dia, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa, wajar dan juga merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan. “Karena melalui mutasi seperti ini maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan.,” ujarnya.

- Periklanan -

Di samping itu imbuhnya, dengan melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan/organisasi.

“Saya juga ingin mengingatkan tugas apapun dalam jabatan yang saudara pangku, hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Diketahui dalam jabatan AKP Kiki sebagai Kasat Narkoba Polres Palu, berhasil merilis tangkapan 2 buah paket sabu dengan total bruto secara keseluruhan 7,07 gram, empat plastik klip, satu buah sendok yang terbuat dari potongan pipet, satu buah kepala dot berwarna kuning, dua buah alat isap sabu yang terbuat dari botol air mineral yang masih terdapat sisa sabu di dalam pireks kaca, satu buah pireks kaca yang terhubung dengan kepala doto warna kuning dan satu buah pembungkus rokok. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.