Karyawan Panin Gunakan Pakaian Kesehatan di Hari Pelanggan

- Periklanan -

FOTO:MUGNI SUPARDI/RADAR SULTENG
RASA RUMAH SAKIT: Karyawan Panin Bank KCU Palu mengenakan pakaian dokter dan perawat dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9).

PALU – Guna memberikan pelayanan maksimal kepada customer, Panin Bank KCU Palu, memperingati hari pelanggan Nasional secara meriah. Karyawan Panin mengenakan pakaian Kesehatan, diadakan pemeriksaan gula darah gratis dan donor darah. Bertempat di Kantor Panin Bank KCU Palu, Selasa (4/9).

Dari Pantauan Radar Sulteng, saat pertama memasuki Panin Bank, terlihat banyak perawat dan dokter berada di meja kasir dan teller. Terlihat pula hiasan balon memenuhi ruangan tersebut.

- Periklanan -

Kepala Cabang Panin Bank KCU Palu, Linawati Mulialim mengatakan, pihaknya sengaja mengambil tema kesehatan, para front office yaitu CS dan teller mengenakan pakaian perawat, dokter lengkap dengan atributnya seperti stetoskop. Hal ini dilakukan agar para karyawan mengikut sistem kerja di rumah sakit, memberikan pelayanan  maksimal. Bagaimana customer  itu puas dan akan kembali lagi. “Seperti kerja merawat orang sakit,  harus tulus dan ikhlas agar pasien yang datang senang dan nyaman,” ungkapnya.

Di hari pelanggan ini, ada beberapa kegiatan yang diadakan oleh Panin Bank, yaitu  donor darah, tes gula darah gratis, free kue bagi semua pelanggan yang datang, serta disediakan foto boot. “Jika pelanggan senang yang menerima manfaatnya adalah Bank sendiri, sehingga kami selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate saat bertandang ke Panin Bank mengatakan, Panin merupakan satu-satunya bank yang konsisten menggelar donor darah, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customernya. “Mengingat setetes darah sangat berharga bagi kelangsungan hidup manusia,“ ucapnya.

Hidayat berpesan, Panin Bank harus selalu memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat. Di hari pelanggan ini, dapat dijadikan momentum mendekatkan diri kepada nasabahnya. “Semua perusahaan yang mengadakan hari pelanggan baik bank dan perhotelan, jangan hanya di hari pelanggan saja memberikan pelayanan terbaik, tetapi di hari lainnya juga,” harapnya.(umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.