Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Karantina Pertanian Peduli, Berhasil Vaksinasi 144 Orang

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Karantina Pertanian Palu turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah. Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Karantina Kesehatan Pelabuhan Palu, berhasil melakukan vaksinasi kepada 144 orang.

Kegiatan yang digelar Selasa (12/10) di Kantor Karantina Pertanian Palu, Jalan Garuda ini, masih merupakan rangkaian kegiatan Karantina Pertanian Peduli dalam rangka menyambut Hari Karantina Pertanian ke 144. Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 wita ini sangat antusias diikuti oleh ASN dan THL Karantina Pertanian Palu bahkan masyarakat umum. Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini menerima vaksin baik dosis 1 maupun 2 dengan jenis vaksin sinovac.

Kepala Pertanian Palu, Amril mengatakan, menyambut Hari Karantina Pertanian, pihaknya memang sengaja memilih kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sehingga lebih mendekatkan arti penting karantina dan bersinegi melindungi negeri. “Salah satunya lewat vaksinasi Covid19 ini,” sebut Amril.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin, Vivi mengungkapkan, bahwa dirinya mendapat informasi adanya vaksinasi ini lewat postingan media sosial instagram milik Karantina Pertanian Palu. “Kebetulan saya sudah saatnya vaksin dosis 2 sehingga kenapa tidak ikut disini, bahkan saat istirahat usai vaksin disuguhi cemilan dan ada juga bonus dooprizenya, begitu dimanjakan vaksinasi di Karantina Pertanian Palu serba komplit,” seloroh Vivi yang juga beruntung mendapatkan hadiah doorprize.

Dari hasil vaksinasi yang digelar dari pagi hingga siang jelang sore diperoleh total penerima vaksin sebanyak 144 orang dengan rincian vaksin dosis 1 sebanyak 91 orang dan penerima vaksin dosis 2 sebanyak 53 orang. (*/agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.