Kapolsek Palu Timur dan Palu Utara Diserahterimakan

- Periklanan -

Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung saat pimpin Sertijab Kapolsek Palu Timur, dan Kapolsek Palu Utara. (Foto: Wahono)

PALU – Dua pucuk pimpinan di Kepolisian Sektor (POlsek) jajaran Polres Palu berganti, yakni Kapolsek Palu Timur dan Kapolsek Palu Utara. Serah terima jabatan (Sertijab) kepala kepolisian sektor (Kapolsek) tersebut berlangsung di Aula Rupatama Polres Palu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung, Senin (22/8).

Kapolsek Palu Timur Iptu Luqiana Balqis SIK dimutasi ke Makassar Polda Sulawesi Selatan digantikan AKP Lusi Setiawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Sulteng.

Iptu Luqiana Balqis, telah menjalani tiga bulan memimpin Polsek Palu Timur. Polwan yang sebelumnya menjabat sebagai KBO di Sat Lantas Polres Palu, berhasil mengungkap pelaku utama pembacokan anak anggota TNI yang berada di Jalan Ahmad Yani.

- Periklanan -

Sementara Kapolsek Palu Utara diserahterimakan dari IPTU Janni Sagala SSos, kepada IPTU Laata SH yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung, menyatakan bahwa kepada perwira yang telah mengikuti Sertijab tersebut, agar dapat mengemban tugas yang telah diberikan dengan baik. Dan pelaksanaan tugas di kepolisian dapat dilakukan secara maksimal sehingga dengan langkah awal, dapat meningkatkan kualitas diri untuk pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Dan diharapkan juga dengan adanya bekal pengalaman bertugas di tempat sebelumnya, mampu memunculkan kreativitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Palu menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama. Dia berharap semoga sukses di tempat yang baru. Kemudian selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru. “Saya berharap agar dapat segera menyesuaikan diri di lingkup Polres Palu dengan tugas dari pejabat yang lama dapat dilanjutkan,” ujarnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.