Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kapolda Tinjau Persiapan Keamanan Pilkada Buol

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TIBA DI TOLITOLI : Tampak Kapolda Sulteng didampingi Kapolres Tolitoli saat tiba dibandara Lalos. (Foto: Yuslih Anwar)

TOLITOLI-Mempermantap kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Buol pada 15 Pebruari mendatang, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, secara khusus melakukan pengecekan dan memberikan semangat sekaligus arahan kepada personil BKO Polres Tolitoli yang akan membantu mengamankan pesta demokrasi di Kabupaten Buol agar berjalan lancar.

Hal tersebut dilakukan Kapolda, setelah tiba dari bandara Lalos sebelum akhirnya berangkat bersama rombongan yang terdiri dari Kasat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Reza Arif Dewanto SIK, Karo Ops Polda Sulteng Kombes Alman Widodo Kolopaking menuju Buol, Kamis kemarin.

Kasubag Humas Polres Tolitoli Ipda Kinsale saat dimintai keterangannya mengatakan, kedatangan Kapolda ke Tolitoli bertujuan memantau pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buol. Namun sebelum bertolak ke Kabupaten Buol, Kapolda sengaja menyempatkan diri melaksanakan beberapa kegiatan di Tolitoli.

” Tujuan utama adalah memantau persiapan pelaksanaan Pilkada Buol, namun karena disini (Tolitoli, red) beliau memiliki agenda kerja, makanya turunnya tidak langsung ke Buol,” jelas Kinsale.

Kinsale juga menjelaskan, agenda Kapolda di Buol, untuk memantau persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah nanti, khususnya kesiapan personil Polres Buol, dalam mempersiapkan diri, agar Pilkada Buol berlangsung sukses sehingga kondisi keamanan tetap terjaga.

Ia juga menjelaskan, sesuai rencana, setelah melakukan pemantauan di Kabupaten Buol, Kapolda Sulteng akan kembali bertolak menuju Tolitoli, karena rencananya, hari jumat besok (hari ini, red) Kapolda Sulteng dan rombongan akan pergi ke pulau Kabetan Kecamatan Dampal Utara, guna bersilaturahmi dengan warga sekaligus salat Jumat di sana.(yus)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.