Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kapolda Sulteng Pastikan Ali Kalora Tewas Ditembak

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Kapolda Sulteng, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memastikan bahwa dua orang yang ditembak di wilayah Astana adalah Pemimpin Mujahidin Indonesia, Ali Kalora bersama satu anak buahnya Jaka Ramadhan. Hal itu disampaikan Rudy saat menggelar konfrensi pers di Mapolres Parimo, Minggu (19/9/2021).

“Benar yang tertembak itu adalah Ali Kalora dan Jaka,” sebut Kapolda.

Dia juga menyebut, bahwa ketika kontak tembak baik Ali Kalora maupun Jaka memang terpisah dari beberapa anggota Kelompok MIT lainnya. Selepas tewasnya Ali Kalora, Rudy memastikan tidak ada yang menggantikan kepemimpinan Ali Kalora di kelompok MIT. “Kalau ditanya siapa penggantinya (Ali Kalora) sampai sekarang tidak ada,” tegas Rudy, yang juga menunjukan sejumlah barang bukti yang diamankan dari Ali Kalora dan Jaka.

Sebelumnya diberitakan, Satuan tugas (Satgas) Madago Raya kembali menembak dua orang yang diduga teroris kelompok mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.15 wita. Kedua orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu tewas tertembak di wilayah Desa Astina Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Berdasarkan informasi dari Satgas Madago Raya, turut ditemukan barang bukti satu pucuk senjata M16. (rs)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.