Kapolda Sulteng Jajal Motor Besar

- Periklanan -

DIJAJAL : Kapolda Sulteng, Rudy Sufahriadi saat mencoba menaiki kendaraan ber-cc besar milik salah satu anggota IMBI Pusat, Selasa lalu. (Foto: Agung)

PALU – Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Rudy Sufahriadi, Selasa (21/2) menerima kunjungan rombongan peserta touring Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Pusat. Para bikers (anggota club motor) dari pulau jawa ini, menjadikan Kota Palu sebagai tempat singgahnya dalam touring mengelilingi Pulau Sulawesi.

- Periklanan -

Kesempatan singgah di Kota Palu, dimanfaatkan para anggota IMBI Pusat ini untuk bertemu Kapolda, yang memang tidak asing bagi sejumlah anggota IMBI Pusat tersebut. Kehadiran para bikers tersebut disambut hangat Kapolda bersama para pejabat utama Polda lainnya.

Di hadapan sejumlah peserta touring ini, Kapolda mengungkapkan, jika Sulawesi Tengah kini sudah terbilang aman. Hal ini pula kata dia, dapat dibuktikan sendiri oleh para bikers IMBI Pusat, yang singgah di Sulawesi Tengah. “Sulawesi Tengah tidak seperti apa yang terdengar di luar. Kami di sini semuanya hidup rukun dan aman,” sebut Rudy.

Di kesempatan tersebut, Kapolda juga mencoba menjajal sensasi menaiki tunggangan bikers IMBI Pusat, yang memang dirancang khusus untuk perjalanan jauh tersebut. Para peserta touring Pulau Sulawesi ini, berjumlah sekitar 30an orang, dan berasal dari Jakarta, Jogjakarta, serta Bandung. Turut serta warga negara asing dalam touring, yang akan mengambil finish di Kota Manado, Sulawesi Utara tersebut. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.