alexametrics Kantor Pertanahan Donggala Menjalin Silaturahmi dengan Bupati Kasman Lassa – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kantor Pertanahan Donggala Menjalin Silaturahmi dengan Bupati Kasman Lassa

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DONGGALA-Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala H. Firman S. Laoh, Aptnh., M.Si, bersama Kepala Seksi (Kasi) Penataan Pertanahan Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala Andi Akhmad Dhien, SE., MAP, menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala dalam hal ini bertemu langsung dengan Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH, dan Asisten I Pemkab Donggala H. Mohamad Yusuf, SE., M.Si.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, dibahas pertama, mengenai upaya memfasilitasi data peta desa di wilayah Kabupaten Donggala. Kedua, melakukan koordinasi untuk pensertipikatan aset Pemkab Donggala, dan ketiga, melakukan kerjasama untuk peningkatan program-program Kementerian ATR/BPN mengenai pensertipikatan tanah masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Donggala, dan pelaksanaan program Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA) sebagai bentuk realisasi Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2018 tentang Reforma Agraria.

“ Selanjutnya adalah membangun kordinasi, integritas dan sinkronisasi (KIS), dengan harapan akan mewujudkan whole of goverment yang makin solid antara instansi pemerintah, “tutur Kepala BPN/ATR Kabupaten Donggala, H. Firman. S. Laoh, melalui Kasi Penataan Pertanahan Kantor Pertanahan Kabupaten Donggala Andi Akhmad Dhien, kepada Radar Sulteng, Kamis (9/7).(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.