Kantor DPRD Morowali Diramaikan dengan Kongkow-Kongkow

- Periklanan -

SUASANA:Beginilah suasana kantor DPRD kabupaten Morowali, disaat jam kerja berlangsung. (Foto : Moh. Faisal)

MOROWALI-Sebagai kantor pelayanan masyarakat, kantor DPRD Kabupaten Morowali tidak bekerja secara maksimal. Soalnya, disaat jam kerja sedang berlangsung para pegawai di Kantor yang dipimpin H. Ambo Dalle ini tidak bekerja sesuai tugasnya.

Hal itu terbukti, saat media ini memantau situasi kerja pegawai di Kantor DPRD Morowali pada Selasa (21/2). Sekitar pukul 15.00 wita, para pegawai khususnya dibagian staf sama sekali kosong bagai rumah hantu. Di meja pelayanan tamu tersebut, biar satu pegawai staf tersebut tidak terlihat bola matanya. Akan tetapi, suara di Kantor itu sangat berisik sementara wujud para pegawai tak terlihat.

- Periklanan -

Saat dipantau di lantai dua kantor DPRD Morowali, ternyata para pegawai sedang asik berkongko-kongko satu sama lain disalah satu ruangan pejabat. Dan di lantai dasar gedung megah itu, tak ada satupun pegawai yang bekerja sebagaimana mestinya.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, ketua DPRD Morowali H.Ambo Dalle tidak banyak berkomentar terkait kinerja para pegawainya. Sebab, dirinya tidak melihat secara langsung karena masih berada di Jakarta dalam hal kerja.

“Jadi, tanya ke Sekwan (Sekretaris Dewan),”singkat Ambo Dalle saat dihubungi melalui via sms Selasa (21/2) pukul 15.12.

Saat media ini mencoba mencari Sekretaris Dewan DPRD Morowali yang diketahui bernama Fatmawati, media ini tidak berhasil bertemu karena pegawai staf yang seharusnya bertugas melayani tamu tidak berada pada tempatnya.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.