Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng Dibobol Maling

- Periklanan -

PALU – Aksi pencurian dengan melakukan pembongkaran di perkantoran kembali terjadi. Senin (26/2) sekitar pukul 04.00 wita, kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulteng dibobol orang tidak dikenal (OTK). Untuk kerugian belum diketahui.

Aksi pencurian tersebut, tim Inafis Polda Sulteng dan Polres Palu melakukan olah TKP ruangan yang berhasil dimasuki pelaku. Seperti ruangan Bidang Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, terlihat banyaknya kertas berhamburan dan ada sebuah gunting yang diduga dilakukan oleh pelaku untuk mencungkil pintu.

- Periklanan -

“Guntingnya sudah bengkok, dan ada berbagai kertas yang kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan lanjut,” kata seorang anggota Infais yang enggan namanya dikorankan.

Sementara, saat dimintai keterangan, salah satu pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng, Agus menyampaikan, belum diketahui untuk kerugian, karena hanya satu ruangan saja yang pelaku masuki. “Untuk yang hilang belum kami ketahui, apa saja yang berhasil diambil pelaku,” katanya.

Pantauan Radar Sulteng di kantor tersebut, terdapat pos jaga dalam perkantoran tersebut dan petugas Satpam. Dan sekitar pukul 10.00 wita tim inafis gabungan Polres Palu dan Polda Sulteng meninggalkan kantor Dinas Kelautan dan Perikanan dengan membawa sebuah sample atau barang bukti yang diamankan.(cr8)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.