Kamad M.Ts Negeri 1 Palu Beri Reward Siswa Berprestasi

- Periklanan -

PALU-Kepala Madrasah (Kamad) M.Ts. Negeri 1 Kota Palu, Hj. Rusdiana, S.Pd., M.Pd, memberikan reward atau penghargaan kepada 11 orang siswa M.Ts Negeri 1 Kota Palu yang telah menorehkan prestasi pada ajang lomba kreatifitas konten Islami tingkat Nasional tahun 2021, Senin (14/6).

Kepada media ini, Hj. Rusdiana menjelaskan pihaknya telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada perjuangan siswa dan siswinya yang telah berjuang mengharumkan nama baik madrasahnya.

Seperti diketahui, satu prestasi membanggakan telah diraih oleh siswa dan siswi M.Ts Negeri 1 Kota Palu di ajang kompetisi sains kreatif tingkat nasional Kota Palu, yang digelar baru-baru ini.

Ada sebelas siswa dan siswi M.Ts Negeri 1 Kota Palu yang masuk final di semua jenis lomba yang digelar.

- Periklanan -

“Alhamdulillah 11 siswa MTsN 1 Kota Palu lolos masuk babak final lomba kompetesi sains siswa kreatif tingkat nasional, “ terang Kepala M.Ts Negeri 1 Kota Palu, Hj. Rusdiana,S.Pd., M.Pd.

Hj. Rusdiana lalu merinci para siswa dan siswinya yang berhasil masuk final di kompteisi yang bergensi ini, yakni Bidang matematika Riski Ramadhan dan Suci Kharunnisa Arifuddin. Bidang IPA, Dwi Adndini,
Muh. Firza Elshirasy, dan Nur Iswatun Hasanah.

Kemudian bidang bahasa Inggris, Cahaya Amalia Alini, Andi Alissa Nurul Izzah, Oriza Sativa, Azzaria Arkana, Romi Bagus, dan Fitran Rahmaniya.

Kepala M.Ts Negeri 1 Kota Palu Hj. Rusdiana, sangat mendukung kegiatan peningkatan mutu dan prestasi peserta didik dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru pembina dan stakeholder M.Ts Negeri 1 Kota Palu atas kerjasama yang baik dalam membina siswa dan siswinya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.