Uncategorized

Kamad Diminta Bantu Pimpinan Kemenag

PAKTA : Kamad MAN 2 Kota Palu yang baru, Syamsu Nursi, menandatangani pakta integritas di hadapan Kakanwil Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha, Selasa (8/2). (FOTO : ISTIMEWA)
Melihat

PALU-Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulteng menggelar pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Madrasah (Kamad) di lingkungan Kemenang Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Selasa (8/2).

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kanwil Kemenag Sulteng tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha mengingatkan kepada seluruh Kamad yang dilantik bahwa mutasi atau rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

Dijelaskannya, pengisian jabatan-jabatan yang dilakukan tidak hanya muncul berdasarkan pertimbangan dari pimpinan, namun turut mempertimbangkan mekanisme lain seperti Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Ulyas mengingatkan, jabatan yang diamanahkan bukan merupakan hak milik paten yang dimiliki oleh individu. Olehnya, tidak boleh ada individu yang mencintai jabatannya.

“Yang wajib dicintai adalah pekerjaannya, bukan jabatannya. Wajib sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjalankan pekerjaannya dengan baik,” tegas Ulyas.

Ia berharap, para Kamad yang dilantik dapat membantu pimpinan Kemenag dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di madrasah, khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Para Kamad yang dilantik, masing-masing Hj. Munira sebagai Kepala M.Ts Negeri 2 Kota Palu, Hj. Zaenab sebagai Kepala M.Ts Negeri 3 Kota Palu, H. Muhammad Anas sebagai Kepala MAN 1 Kota Palu, H. Syamsu Nursi sebagai Kepala MAN 2 Kota Palu, Hj. Basria sebagai Kepala MIN 1 Kota Palu, Djaid Ahmad sebagai Kepala M.Ts Negeri 1 Kabupaten Donggala, Dedi Hariyadi sebagai Kepala MAN Kabupaten Donggala, dan Bahrun sebagai Kepala M.Ts Negeri 2 Kabupaten Donggala.(mch)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.