Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kalla Toyota Gelar Event Avanzanation

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Toyota Avanza adalah salah satu tipe kendaraan Toyota yang sangat diminati pasar. (Foto: Kalla Toyota)

PALU – Dealer Mobil Toyota PT Hadji Kalla Martadinata yang merupakan dealer mobil terbesar dan terlengkap di Kota Palu, Sabtu (5/8) akan mengadakan kegiatan bertajuk Avanzanation Showroom Iven, bagi seluruh masyarakat pecinta Toyota.

Sales Supervise Hadji Kalla Martadinata, Yusuf mengatakan, kegiatan Avanzanation Showroom Iven merupakan kegiatan tahunan dari Hadji Kalla, karena acara ini adalah sebagai bentuk aptesiasi Dealer kepada Customer yang selama ini sudah menggunakan Toyota Avanza.

Dalam kegiatan Avanzanation Showroom Iven, akan ada Zumba Party, Live Music, Donor Darah dan Dorprize tentunya. “Kami juga akan memberikan pemeriksaan kendaraan Toyota secara gratis, yaitu Uji Emisi, Pemeriksaan Safety Item, tambah Angin Nitrogen, dan gratis Poles Panel Body,” sebut Yusuf.

Yusuf menyebutkan, selain hiburan dan hadiah bagi pemilik mobil Toyota, Dealer juga memberikan promo setiap pembelian Avanza mulai dari Gratis Voucer Bahan Bakara Minyak (BBM), Angsuran mulai Rp100 ribu perhari hingga Trade In yaitu Tukar mobil lama dengan mobil baru. “Untuk Promo Avanza syarat dan ketentuan berlaku,” ungkapnya.

Selian itu, dalam even Avanzanation Showroom, akan dijelaskan kembali Fitur-fitur terbaru dan manfaat yang dimiliki Avanza model terbaru. “Saat Even kami mengundang Costumer Pengguna Avanza, Costumer yang berencana akan membeli Avanza dan Costumer Loyal Hadji Kalla Sales dan Service, tentunya kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin melihat mobil di Hadji Kalla,” ungkapnya.

Sementara itu, di Kalla Toyota Juanda menawarkan berbagai benefit, terutama kepada konsumen yang tanda tangan SPK (Surat Pesanan Kendaraan). “Avanzanation itu dilaksanakan satu hari, pada Sabtu, pekan ini mulai pagi sampai sore hari,” ujar Bustam Rais, Branch Manager Kalla Toyota Juanda.

Ia menyebutkan, berbagai benefit yang didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di lokasi acara tersebut seperti penawaran DP rendah hanya Rp18 jutaan untuk pembelian Toyota Avanza. Dan penawaran free voucher BBM dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Benefit lain yang ditawarkan Kalla Toyota Juanda pada showroom iven ini adalah tukar tambah mobil Toyota lama dengan Avanza atau tipe kendaraan toyota yang lain. “Pastinya, toyota lama itu akan kami taksir dengan harga yang wajar,” jaminnya.

Batas minimal tahun keluaran kendaraan toyota lama yang akan ditukartambahkan adalah tahun 2010. “Untuk toyota lama yang tahun keluarannya di bawah tahun 2010 bisa juga, tapi kami lihat dulu kondisi fisik kendaraannya,” sebutnya.

Sekadar diketahui, iven Avanzanation ini adalah salah satu wujud apresiasi Kalla Toyota kepada pengguna Avanza, yang merupakan MPV yang paling diminati oleh Masyarakat. Tingginya persaingan di segmen MPV, tidak mengubah posisi Avanza sebagai Pemimpin Pasar segmen MPV Low dengan market share sebesar 45.31persen selama Semester Pertama 2017 di seluruh wilayah Kalla Toyota.

Dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota menyatakan, Avanzanation 2017 adalah wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tetap setia memilih Avanza untuk kegiatan sehari-sehari. “Sejak 2003 hingga saat ini, Avanza telah berkembang menjadi MPV yang cocok digunakan sebagai pribadi maupun mobil keluarga dengan design interior dan eksterior modern serta performa mesin yang mumpuni bahkan untuk medan yang sulit,” ujar Aswan.

Pada ivent ini pelanggan akan disuguhkan berbagai penawaran menarik, serta special gift bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit Avanza dan Veloz. “Tidak ketinggalan berbagai priviledge tersedia bagi pelanggan setia Avanza,” tandasnya.(ars/umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.