Kalahkan Marenoz, Orinity Bonyong Piala Hadianto Rasyid Cup

- Periklanan -

HADIAH : H Hadianto Rasyid, saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang futsal di GOR Siranindi Palu, Senin (27/2) malam. (Foto: Sugianto)

PALU – Tim futsal Orinity membuktikan sebagai tim yang patut diwaspadai lawan-lawannya di setiap open turnamen futsal se Kota Palu. Andi Mahfud dkk menjuarai turnamen Futsal Hadianto Rasyid Cup 2017, yang berakhir di GOR Siranindi Palu, Senin (27/2) malam.

Orinity memastikan gelar juara usai mengalahkan tim juara bertahan Dregs Marenoz dengan skor tipis 3-2. Menariknya kemenangan Orinity kali ini, adalah pertemuan ke empatnya meladeni Dregs Marenoz.

“Ini adalah pertemuan ke empat kami dengan Dregs di babak final dan Alhamdulillah akhirnya kami bisa mengalahkan mereka setelah sebelumnya tiga kali kami dikalahkan,” kata pelatih Orinity, Syaiful, kepada wartawan.

- Periklanan -

Sementara pelatih Dregs Marenoz, menganggap bahwa kekalahan itu sebagai pukulan berat di tengah upaya mempertahankan gelar juara. “Ini pelajaran buat tim, agar bisa lebih giat lagi berlatih,” paparnya.

Turnamen yang berlangsung sejak 10 Februari 2017 ini, ditutup secara resmi oleh H Hadianto Rasyid. Dimana dalam sambutannya mengajak semua kalangan agar mencintai olahraga futsal. “Futsal tidak jauh berbeda dengan sepak bola di lapangan besar, karena di lapangan ini kita mempererat silaturahmi, makanya olahraga harus dicintai,” imbuhnya.

Bagi Hadianto, kalah menang sebuah tim adalah hal biasa dalam setiap kompetisi, namun yang terpenting adalah bagaimana bisa menjaga mental agar menjunjung tinggi sportivitas. “Ini tentunya tidak berakhir sampai di sini, ke depannya saya tetap akan membuka diri dalam mensupport majunya sebuah olahraga futsal di daerah,” demikian kata Hadianto.

Disisi lain, kiper Orinity, Radit keluar sebagai The Best Player. Sementara pemain Dregs Marenos, Mando Phian, diumumkan sebagai pencetak gola paling produktif dengan mengemas 21 gol . (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.