Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kades Lalundu Kampung Imbau Taati Protokol Kesehatan di Perbatasan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DONGGALA-Kades Lalundu Kampung Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala, Abdul Salam, menyatakan siap menyukseskan proses dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di wilayah hukum Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya di wilayah yang merupakan daerah perbatasan dengan wilayah Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Serta protokol kesehatan Covid-19 agar dapat diterapkan sesuai prosedur dalam setiap kegiatan guna memutus mata rantai wabah pendemi ini di Indonesia.

Selaku Pemerintah Desa Lalundu Kampung, Abdul Salam, yang juga merupakan tokoh masyarakat di Kabupaten Donggala, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, sehingga nantinya Pilkada tidak menjadi cluster penyebaran baru Covid-19.

Dirinya juga mengimbau dan bertekad bersama masyarakat di desanya untuk mendukung institusi Polri, khususnya Polda Sulteng dan jajarannya agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta menolak berita hoax, issu SARA dan ujaran kebencian.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.