Kacabjari Akan Tinjau Proyek Pengaspalan di Pangalasiang

- Periklanan -

DONGGALA – Baru dua bulan usai dikerjakan, jalan penghubung di dusun Ou Desa Pangalasiang sudah rusak. Tampak beberapa bagian di ruas jalan itu sudah mulai terkelupas. Pengaspalan jalan tersebut diduga kuat tak sesuai bestek.

Proyek yang bersumber dari anggaran DAU tahun 2019 ini dikerjakan oleh CV Izzul Pratama. Masyarakat setempat menyayangkan jalan yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp479 juta itu sudak rusak meski baru berjalan dua bulan.

- Periklanan -

Menanggapi adanya permasalahan pada pembangunan jalan di Desa Pangalasiang tersebut, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri di Sabang, Erfandy Rusdy Quiliem SH MH, mengatakan, akan turun meninjau langsung pembangunan jalan tersebut.

Namun sebelumnya kata Erfandi, pihaknya akan menelaah terlebih dahulu terkait laporan permasalahan pada pembangunan jalan tersebut. “Kita telaah dulu. Nanti kita akan tinjau di lapangan,” sebutnya.

Erfandi yang sudah bertugas selama 4 tahun sebagai Kacabjari Sabang ini hafal betul dengan kondisi jalan di dusun Ou sebelum diperbaiki. Oleh karena itu, Menurutnya, jika pengaspalan pada ruas itu tidak dilakukan secara profesional dan sesuai spek, maka dipastikan akan menimbulkan masalah. “Kalau sudah rusak, yang kasihan masyarakat. Kita akan tinjau itu,” tutupnya. (ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.