alexametrics Junjung Tinggi Kedamaian di Kota Cengkih – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Junjung Tinggi Kedamaian di Kota Cengkih

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TOLITOLI-Salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Tolitoli, Dedi Nuari Putra Bantilan, SH, membuat sebuah pernyataan yang menyejukkan baru-baru ini. Pernyataan yang bernada imbauan itu mengajak seluruh elemen pemuda di kabupaten berjuluk Kota Cengkih ini, agar menjunjung tinnggi kedamaian
Kabupaten Tolitoli menjelan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dihelat pada tahun 2024 nanti.

“ Saya mengajak seluruh elemen pemuda menjunjung tinggi kedamaian di Tolitoli, menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, “ kata Dedi Nuari Putera Bantilan, kepada media ini, Senin (18/4).

Dikatakan Dedi Nuari, agar seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas), aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh politik, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tolitoli saling menjaga silaturahim serta tetap menjaga situasi yang aman,

Pada kesempatan itu, Dedi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tolitoli, agar tidak terjebak dengan asupan atau menerima berita-berita apa saja yang tidak jelas, alias hoax, yang terkadang berita-berita itu hanya memberikan provokasi-provokasi terselubung, dan memiliki kepentingan tertentu.

“ Kita semua harusnya berhati-hati. Lebih cermat menerima berita, dan selalu menyampaikan pesan-pesan damai menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024, “ tegas Dedi.(dni)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.