alexametrics Jenguk Warga Penderita Kanker di Desa Sidole Barat, Cudy Bertekad Berikan Kesehatan Gratis – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Jenguk Warga Penderita Kanker di Desa Sidole Barat, Cudy Bertekad Berikan Kesehatan Gratis

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Kunjungan ke masyarakat kembali dilakukan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Seperti kali ini dia mengunjungi Desa Sidole Barat, Parigi Moutong. Dalam kesempatan tersebut Rusdy juga menyempatkan diri untuk menjenguk Minarsih seorang warga penderita kanker payudara.

Pria yang akrab disapa Cudy ini mengatakan seorang pemimpin harus memiliki rasa empati tinggi. Dengan begitu, dia menambahkan, akan lebih bisa mengetahui apa yang dirasakan rakyat.

Seperti saat ini dia menyempatkan diri untuk melihat kondisi dari Ibu Minarsih seorang warga yang menderita Kanker Payudara. Baginya tidak tega melihat perempuan 51 tahun tersebut menahan rasa sakit yang dideritanya.

“Hari ini saya berkunjung ke rumah Ibu Minarsih. Beliau sudah lama menderita sakit Kanker alangkah baik bila kita bersama mendoakan supaya ibu Minarsih cepat diberikan kesembuhan,” ujar Cudy di Desa Sidole Barat, Ampibabo, Parigi Moutong.

Lebih lanjut Cagub Sulteng nomor urut 2  ini menyampaikan, kedepan persoalan  seperti Ibu Minarsih mestinya sudah tidak ada lagi. Karenanya kedepan Cudy bertekad akan membuat program kesehatan gratis bagi masyarakat Sulteng.

Khususnya, dia menambahkan, bagi masyarakat yang berbeda di bawah garis kemiskinan. Sebab menurutnya semua masyarakat memiliki hak yang sama untuk mendapatkan kesehatan.

“Nantinya saya akan terus berupaya untuk menghadirkan kesehatan gratis di masyarakat. Saya akan anggarkan dana yang besar melalui Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan,” pungkasnya. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.