Jelang Hari Pencoblosan, Ahmad M Ali Pesan ke Masyarakat Coblos Rusdy – Ma’mun Pilihan Tepat

- Periklanan -

PALU – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengatakan mencoblos Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020 merupakan pilihan yang tepat.

“Memilih Rusdy – Ma’mun dalam Pilgub Sulteng adalah pilihan yang tepat. Karena keduanya telah terbukti mampu memajukan daerah setiap daerah yang telah dipimpinnya,” terang Ahmad M Ali di Desa Wana Gading, Parigi Moutong.

Dia menilai Paslon nomor urut 2 mempunyai kualitas dan kredibilitas mumpuni untuk  memimpin masyarakat Sulteng lima tahun kedepan. Rekam jejak keduanya telah banyak memberikan bukti yang jelas.

Bahwa Rusdy – Ma’mun berhasil memajukan setiap daerah yang mereka pimpin. Seperti saat Rusdy menjadi Wali Kota Palu dua priode telah banyak melakukan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarat.

- Periklanan -

Terlebih, dia mengungkapkan, selama sepuluh tahun Rusdy sukses meningkatkan Pendapatan Asli Daera (PAD) Kota Palu mulai dari 18 miliar rupiah menjadi 300 miliar rupiah. Ditambah lagi Rusdy juga banyak menelurkan program pro kerakyatan seperti Padat Karya.

“Pak Rusdy terbukti sudah melahirkan banyak karya – karya yang bermanfaat bagi masyarakat. Program pro kerakyatan selalu beliau hadirkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Menurutnya pemimpin Sulteng selanjutnya harus memiliki rasa empati dan hati nurani yang tinggi. Terlebih sampai saat ini masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Baginya semua karekateristik itu ada dalam diri seorang Rusdy Mastura, karenanya dia berharap agar masyarakat dapat menjaga keyakinannya untuk memilih Rusdy – Ma’mun. Dengan begitu harapan untuk melahirkan kesejahteraan bisa segera diwujudkan.

“Sulteng membutuhkan pemimpin yang punya kearifan, punya hati nurani, punya emapti terhadap nasib rakyat kecil. Itu semua ada dalam diri Rusdy – Ma’mun jadi mari kita coblos nomor dua Insya Allah pasti hadir kesejahteraan untuk rakyat,” pungkasnya.(*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.