Jefry Wuetan Persiapan PON Papua dan Sea Games Hanoi 2021

- Periklanan -

PALU – Atlet binaraga andalan binaan PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia) Sulteng, Jefri Wuaten tengah mempersiapkan diri untuk menuju PON ke -20 di Papua dan Sea Games Hanoi Vietnam Desember 2021 mendatang di kelas 60 kilo gram.

Ketua Pengprov PBFI Sulteng, Wijaya Chandra, Rabu (17/3) mengatakan, atlet binaraga Sulteng, Jefry wuaten selama 7 bulan ini terus mempersiapkan diri.

Saat ini persiapan yang dilakukan di antaranya menurunkan berat badan Jefry yang saat ini 63 kg. Kemudian memoles kesimbangan akhir otot, pemenuhan gizi, suplementasi bebas Doping, latihan teratur sehari 4 sampai 6 jam.

- Periklanan -

“Dalam sebulan untuk biaya persiapan Jefry menghabiskan 3 sampai 4 juta rupiah ditambah kontribusi pribadi Ketua PBFI Sulteng dan perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia,” katanya.

Wijaya Chandra berharap, untuk mendukung altlet binaraga berprestasi Sulteng ini semoga ada lagi bantuan dana persiapan akhir dari pihak terkait, karena mendekati puncak latihan atlet harus menjaga kesehatan agar tetap prima mengikuti 2 multi event PON Papua dan Seagames Hanoi.

“Kedepannya akan membuka kesempatan kepada Sponsor yang ingin ikut mendukung, agar prestasi atlet binaraga Sulteng tetap bisa dipertahankan,” ujarnya.

Ditambahkannya untuk Sea Games Hanoi Vietnam dilaksanakan 21 November sampai 2 Desember 2021, dengan 7 events for body building masing-masing, 55 kg, 60 kg, 65 kg, 70 kg, 75 kg, 80 kg, dan 85 kg (middle weight). 1 men’s Athletic Physique (open ), 1 women’s body building (open), 1 mixed pairs, 10 kelas dipertandingkan, 7 binaraga, 1 binaraga pemula, 1 binaraga wanita, 1 berpasangan pria wanita. (*/ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.