Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tumpahkan Kuah Sayur ke Paha Mendikbud, Siswi SMK Ini Menangis

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Mendikbud Muhadjir Effendy menghadiahi Khairunnisa dengan amplop setelah menumpahkan kuah sayur ke pahanya.(Foto: Ajudan Mendikbud)

PALU –  Dengan perasaan yang campur aduk, siswi SMK Negeri 1 Palu yang diketahui bernama Khairunisa meninggalkan rombongan Mendikbud dan Gubernur yang saat itu sedang menyantap siang setelah melaksanakan berbagai kegiatan di lapangan Pogombo.

Informasi yang diperoleh, siswi ini secara tidak sengaja menumpahkan kuah sayur yang ingin disajikannya ke meja Mendikbud karena bersenggolan dengan salah seorang temannya. Karena merasa bersalah, siswi ini langsung meninggalkan kerumunan tamu undangan yang ketika itu sedang menyantap makan siang di lantai dasar Kantor Gubernur.

“Siswinya langsung pergi setelah menumpahkan kuah sayur ke celana bapak. Setelah itu bapak langsung cari-cari, tapi dia menghilang,” jelas Danas, Humas dari Muhadjir Effendy.

Meski ditumpahi kuah, Mendikbud tidak lantas marah

“Intinya bapak itu ingin kalau siswa-siswinya berbuat kesalahan jangan diberikan hukuman atau dihakimi,” kata Danas.

“Mungkin dia grogi jadi langsung lari. Saya juga baru tahu setelah dijelaskan saat di dalam mobil. Tapi, celananya masih tetap di pakai, tidak diganti hanya dibersihkan saja,” cerita Rizal, Ajudan dari Muhadjir Effendy ditemui saat kegiatan Mendikbud meresmikan bangunan serbaguna Smanor di Jalan Moh. Hatta, Kecamatan Mantikulore.

Ketika disinggung adanya amplop yang diberikan oleh Mendikbud, Danas tak banyak memberikan penjelasan.

Walau sudah menumpahkan kuah ke paha Mendikbud, Khairunnisa justru diberi hadiah.

“Ada hadiah sedikit dari bapak,” tambah Danang.

Memang di foto Khairunisa tampak memegang amplop putih. Dia juga dirangkul hangat oleh Muhadjir Effendy dengan raut wajahnya yang terharu sampai meneteskan air mata. (acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.