Jasa Raharja Sulteng Kumpulkan 40 Kantong Darah

Aksi Sosial dalam Rangka HUT Jasa Raharja

- Periklanan -

PALU-Aksi donor darah yang dilaksanakan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah terlaksana dengan sukses. Aksi sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Jasa Raharja ke-59 ini dipusatkan di Halaman Kantor Jasa Raharja Cabang Sulteng, Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Palu Selatan, Senin (9/12).

Kegiatan ini juga mendapat sambutan baik dari mitra-mitra Jasa Raharja dan masyarakat. Hingga akhir kegiatan, terkumpul sebanyak 40 kantong darah untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng, Suryadi SE menyebut, aksi donor darah ini dilakukan dalam rangka HUT PT Jasa Raharja (Persero) yang jatuh pada 1 Januari nanti. Dalam rangka HUT Jasa Raharja ini kata Suryadi, pihaknya menggelar aksi sosial dengan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan darah yang akan dipergunakan masyarakat yang membutuhkan nantinya.

- Periklanan -

DONOR : Mitra Jasa Raharja yang sedang melakukan donor darah, Senin (9/12). (FOTO : SAFRUDIN/RADAR SULTENG)

“Ini (aksi donor darah, red) berkaitan juga dengan ruang lingkup tugas kita, melayani dan melindungi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng, Suryadi kepada awak media, Senin (9/12).

Pada kesempatan itu, Suryadi juga meninjau langsung pelaksanaan aksi donor darah. Hal itu dilakukan untuk memastikan agar seluruh pelaksanaan donor darah terlaksana dengan maksimal. Aksi donor darah ini diikuti Kepolisian, Dinas Perhubungan, Samsat, dan mitra Jasa Raharja lainnya serta masyarakat umum. Peserta yang mengikuti donor darah juga diberi makanan dan souvenir menarik dari Jasa Raharja Cabang Sulteng. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.