Jasa Raharja Dukung PKS Sebagai Traffic Hero

Jadi Tuan Rumah Lomba PKS, SMPN 2 Palu Dapat Bantuan Rp15 Juta

- Periklanan -

PALU – Traffic Hero adalah individu maupun kelompok/komunitas yang akan mendapatkan apresiasi berupa dana penunjang kegiatan atas inisiatif yang telah dilakukan kepada masyarakat luas terkait dengan keselamatan berkendara dan ketertiban lalu lintas jalan serta kontribusinya dalam penurunan angka kecelakaan. Salah satu Traffic Hero ini adalah PKS (Patroli Keamanan Sekolah) dan lomba PKS Se-Sulawesi Tengah dalam waktu dekat akan diselenggarakan di Kota Palu. Adalah SMPN 2 Palu yang menjadi tuan rumah lomba antar pelajar tersebut.
Untuk mendukung kegiatan tersebut, PT Jasa Raharja (persero) Cabang Sulawesi Tengah pada, Jumat (15/11) lalu, menyerahkan bantuan Fitur pendidikan dan pelatihan senilai Rp15 juta.
Secara simbolis bantuan uang tunai diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulteng diwakili Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL Zulkhaidir SE kepada pihak SMPN 2 Palu.
‘’ Sebagai tuan rumah penyelenggara Lomba PKS yaitu PBB kreasi sangat membantu sekali karena anak-anak bisa paham tentang pentingnya asuransi jiwa. Apalagi jika terjadi kecelakaan di jalan raya sehingga bisa meminalisir jumlah korban jika berada di jalan raya mereka sangat perlu di bekali bagaimana baiknya patroli keamanan sekolah,’’ ujar Kepsek SMPN 2 Palu Ninik Yuliati SPd.
Lomba PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Se-Sulawesi Tengah, akan dilaksanakan pada Sabtu 23 November 2019. Pesertanya mulai tingkat SMP dan SMA. Adapun jurinya diperoleh informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng dan Kodim Donggala. (*/saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.