Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Jangan Terkena HIV, Terbunuh serta Hilang di Medan Tugas

Pesan Asops Kasad saat Memeriksa Kesiapan Pasukan 711 Raksatama

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Ratusan prajurit Batalyon 711/Raksatama dikirim untuk operasi Satgas Pamtas Utama (Statis) sektor utara Republik Indonesia-Papua Nugini. Sebelum dikirim ke wilayah operasi, Asops Kasad, Mayor Jenderal TNI Ainurrahman melakukan pemeriksaan kesiapan pasukan di Yonif 711 Raksatama, Kamis (7/10).

Pada arahan Asops Kasad Mayor Jenderal TNI Ainurrahman menegaskan seluruh prajurit harus siap untuk menjalankan tugas dengan baik. Saat dilakukan pemeriksaan tersebut, dirinya menyatakan ratusan personel 711/raksatama sudah siap menjalankan operasi Statis sektor utara RI-PNG.

“Gunakan alat utama sistem senjata dengan baik, saat pengecekan saya juga mengukur jiwa korsa para prajurit dan hasilnya mereka bisa, dalam artian sudah siap untuk menjalankan tugas dalam operasi ini,” kata Ainurrahman.
Dia menekankan dalam bentuk penugasan di wilayah operasi, petugas banyak beraktivitas di Pos, sehingga tetap menjaga kesehatan. “Jangan sampai terkena HIV, terbunuh atau tertembak, serta hilang karena lengah,” tegasnya.

Seluruh prajurit diminta untuk mematuhi protap yang telah diterapkan dalam operasi, tidak ada kelengahan atau membuat pergerakan diluar dari operasi, yang akan membahayakan secara person maupun sebagai regu. “Sehingga kita harus saling menjaga, kamu menjalankan tugas operasi harus baik, tujuanmu hanya menjalankan tugas negara,” pesan Ainurrahman. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.