Jalan Rusak di Kecamatan Mori Atas Belum Diperbaiki

- Periklanan -

MORUT – Jalan Trans Sulawesi yang berada di Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara masih mengalami kerusakan. Kerusakan terparah terlihat di Desa Tomata, Londi serta Taende.

Selain bergelombang, jalan utama yang menghubungkan Morowali Utara dan Morowali itu juga berlubang. Bahkan di beberapa ruas jalan, tampak aspal yang digunakan sudah hancur.

Warga Desa Londi, Feri kepada Radar Sulteng menjelaskan, kerusakan jalan ini terjadi tidak lama setelah jalan tersebut dikerjakan.
“Baru satu bulan selesai dikerja, sudah hancur begini,” ungkap Feri ditemui Radar Sulteng, awal Agustus.

- Periklanan -

Bahkan lanjutnya, akibat dari kerusakan jalan ini, sudah beberapa kali pengendara roda dua yang mengalami kecelakanan tunggal di Desa Londi. Utamanya saat malam hari.
“Sering motor yang kecelakaan. Jadi harus hati-hati lewat sini,” jelasnya.

Saat ini berdasarkan pantuan Radar Sulteng, di Desa Tomata, kembali dilakukan pekerjaan di bahu jalan. Pengerukan dilakukan serta memadatkan tanah di bahu jalan. Warga desa Tomata, Aren mengatakan, beberapa alat berat sudah bekerja sejak beberapa hari terakhir.

Dijelaskan Aren, jalan tersebut juga baru dikerjakan tahun lalu. Namun kini aspalnya sudah hancur dan dapat membahayakan pengendara yang melintas.
“Mereka bekerja kayaknya kasi lebar jalan lagi. Sudah berapa hari ini saya lihat dikerja jalan,” terangnya.
Saat wartawan media ini berada di Desa Tomata juga terlihat ada beberapa alat berat yang sedang parkir. Namun tampak tidak ada pekerja yang berada di lokasi. Diduga karena saat itu sedang jam istirahat. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.