Jalan Kawasan Industri Palu Dipenuhi Kotoran Sapi

- Periklanan -

Jalan di KEK, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, terdapat banyak kotoran hewan ternak sapi, Kamis (27/7). (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang menjadi salah satu andalan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu untuk menarik minat investor untuk  berinvestasi di Palu, masih jauh dari kata diperhatikan.

- Periklanan -

Bagaimana tidak, kawasan yang luas yang lumayan itu dan rencananya akan menjadi pusat industri, saat ini menjadi tempat kawanan sapi berkeliaran. Terutama di jalan masuk dan di kompleks KEK, banyak sapi terlihat di sudut-sudut lokasi KEK.

Pantauan Radar Sulteng kemarin (27/7), lokasi KEK yang terletak di Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, saat memasuki jalan masuk ke lokasi itu, jalanan agak berdebu. Tidak jauh dari situ, makin mendekati lokasi KEK, kotoran sapi memenuhi badan jalan yang terbuat dari beton baik di sisi kiri maupun kanan jalan.

Padahal, kantor Administrator KEK Kota Palu tepat berada di wilayah yang dipenuhi kotoran sapi tersebut. Kondisi demikian tampak diabaikan dengan persoalan ini, pasalnya seperti tidak ada tindakan pencegahan hewan untuk masuk ke kawasan tersebut. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.