Jalan Desa Walandano Rusak Berat

Minta Perhatian Serius dari Bupati Donggala

- Periklanan -

DONGGALA-Satu lagi titik jalan di Kabupaten Donggala menjadi sorotan warga. Kali ini adalah poros jalan antara Desa Lombonga dengan Desa Walandano yang berada di wilayah Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala.

Menurut warga yang melewati jalan tersebut, Mohanmad Senapati(45), jalan di poros Desa Walandano yang posisinya tepat berada di tepian pantai Walandano kondisinya kini rusak berat, sebagai akibat musim ombak besar yang terjadi sejak Desember 2018. “Jalan Desa Walandano ini sudah rusak parah, terjadi karena abrasi akibat gelombang aombaik yang tinggi mulai biulan Desember lekmarin, “ tutur Mohammad, kepada Radar Sulteng, Minggu (13/1).

- Periklanan -

Diprakirakan cuaca ekstrim terjadi mungkin sampai bulan Februari 2019. “Saya khawatir ketika air pasang dan bertepatan dengan ombak besar jalan ini bakalan putus. Nah, kalau jalan ini putus sudah tentu segala aktifitas akan lumpuh, “ tandas Mohammad.

Dikatakan Mohammad, kerusakan jalan ini ada dua titik, dengan panjang kerusakan kedua titik tersebut kurang lebih 150 meter. “Kerusakan jalan ini sekitar 150 meter, “ ungkapnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.