Jaga Kondusifitas, Polres Donggala Intensifkan Patroli Bermotor

- Periklanan -

DONGGALA – Guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Donggala, jelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang tinggal menghitung hari, Polres Donggala semakin intensif mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas yang terjadi. Salah satunya dengan melakukan patroli rutin sambil menyambangi rumah warga, dengan menggunakan sepeda motor.

Patroli yang dilakukan Satuan Samapta Polres Donggala, dibawah pimpinan Kanit Dalmas Sat Samapta, Bripka Habibi, menyasar wilayah Kelurahan Gunung Bale dan sekitarnya.. Dengan menggunakan 5 unit sepeda motor, tujuh anggota Samapta ini, berkunjung secara door to door ke objek-objek vital, penyelenggara Pemilu.

- Periklanan -

Menurut, Habibi, patroli ini merupakan rangkaian dari Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019. Dia mengatakan, situasi Kamtibmas saat ini memang tidak menentu, untuk itu lah, selain melakukan patroli, mereka juga mengajak masyarakat menjaga kondusifitas Kabupaten Donggala yang sudah terjaga. “Kita berkunjung sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” sebut Habibi.

Patroli yang dilakukan Satuan Samapta ini, juga mengecek personel pengamanan di Gudang Logistik KPUD Donggala, di Kelurahan Boya dan pengecekan personel di Kantor Bawaslu serta kantor KPUD Donggala. (*/agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.