Irwan Lapatta Tak Lupa Mantan Bupati Sigi Aswadin

- Periklanan -

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dan wakilnya Paulina bersama keluarga menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah kediaman mantan Bupati Sigi usai salat Id, Minggu (25/6). (Foto: Nendra)

SIGI – Setelah melaksanakan Salat Id bersama masyarakat di Desa Gumbasa, Minggu (25/6) Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta Ssos MSi dan Wakil Bupati Sigi Paulina SE MSi bersama rombongan menyempatkan diri bersilaturahmi, ke kediaman mantan Bupati Sigi, Aswadin Randalembah.

Rombongan yang ikut antara lain para kepala OPD di lingkup Pemkab Sigi serta Sekkab Sigi. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sigi ingin menjalin dan mempererat tali silaturahmi antarsesama, khususnya kepada para pejabat yang pernah memimpin Kabupaten Sigi.

Kunjungan ini juga untuk melihat secara langsung kondisi mantan Bupati yang sebelumnya diketahui kondisi fisiknya menurun sehingga sempat dilakukan perawatan di luar kota.

- Periklanan -

“Untuk kondisinya saat ini sudah terlihat membaik, dan kami juga disambut hangat oleh pak Aswadin dan keluarga dalam kunjungan silaturahmi ini,” jelas Irwan.

Tidak hanya itu, Bupati dan Wakil Bupati Sigi yang baru menginjak satu tahun masa kepemimpinan ini juga banyak bertukar pikiran dengan mantan Bupati tersebut, terutama dalam hal untuk memajukan Kabupaten Sigi agar sejajar dengan kabupaten maju lainnya.

Seperti diketahui , saat ini Irwan sedang meneruskan dan memperjuangkan program bupati sebelumnya yang belum terealisasikan, salah satunya adalah jalan poros Dewi Sartika.

“Kalau jalan ini rampung, pasti akan muncul perekonomian baru di masyarakat, khususnya masyarakat desa yang berdekatan dengan jalan ini,” katanya.

Untuk itu Bupati Sigi saat ini menyeriusi akan hal tersebut, dan berharap banyak dengan dukungan pihak-pihak terkait serta terutama masyarakat Kabupaten Sigi. (ndr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.