Inna Lillahi, Ketua DPW NasDem Sulteng Tutup Usia

- Periklanan -

 

DOK
SEMASA HIDUP: Mendiang Tahmidy Lasahido

PALU – Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Ketua DPW Partai NasDem, Tahmidy Lasahido, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (2/9).

Dikonfirmasi, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Palu, Rudi Permesta Mustaqim membenarkan, bahwa Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Tahmidy Lasahido telah meninggal dunia.

“Beliau meninggal sekitar pukul 15.09 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangkusumo Jakarta,” kata Rudi saat dihubungi Minggu kemarin.

- Periklanan -

Menurutnya, mendiang Tahmidy memang sudah sakit sebelum lebaran Idul Adha lalu. Sempat tersiar kabar, kalau mendiang sempat di rawat di salah satu rumah sakit di Kota Palu, sebelum akhirnya dirujuk ke RSCM Jakarta, karena keluhan di bagian paru-parunya.

“Beliau sempat dirawat di Rumah Sakit BK, Kemudian  Pak Bendahara Umum Partai NasDem pak Ahmad H Ali meminta supaya beliau dirawat di Jakarta,” kata  Rudi Permesta Mustaqim.

Rencananya kata Rudi, jenazah Almarhum akan dibawa ke Palu pada Minggu malam ini.

“Tapi Pak Ahmad Ali memberi kabar ke kami, bahwa rencananya pesawat pribadi Pak Surya Paloh akan digunakan untuk membawa jenazah ke Palu. Tapi masih akan dikonfirmasi lagi,” kata Rudi.

Tahmidy kata Rudi, resmi menahkodai Partai NasDem Sulteng pada November 2017 lalu menggantikan Ahmad H Ali yang ditarik ke Jakarta karena diangkat menjadi Bendahara Umum Partai NasDem.

“Sebelumnya Pak Tahmidy menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sulteng,” demikian Rudi.(zai)

- Periklanan -

1 Komen
  1. Muhammadiyah Sulteng Komentar Pengunjung

    Innalillahi waa innailaihi roji’un..
    Allahummagfirlahu…
    Warhamhu…
    Waafi’wafuanhu

    Semoga Allah melapangkan jalannya menuju Yaumil Hisab.

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.