alexametrics Inisiasikan Pengadaan Mobil Ambulans – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Inisiasikan Pengadaan Mobil Ambulans

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Moh. Hidayat Pakamundi, dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palu, kembali menggelar reses untuk masa persidangan I tahun ketiga 2021-2022.

Reses kali ini digelar di empat titik di wilayah Kota Palu, yakni Kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara, Kelurahan Nunu Kecamatan Tatanga, Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi, dan Kelurahan Petobo tepatnya di Kecamatan Palu Selatan.

Kehadiran anggota DPRD Sulteng H. Moh. Hidayat Pakamundi, di daerah tersebut pun mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, mengingat hal tersebut menjadi momentum bagi mereka untuk dapat menyampaikan berbagai keluh kesah yang sekian lama menjadi keinginan masyarakat.

Pada titik pertama di Kelurahan Taipa masyarakat meminta agar pengelolaan sampah dapat tertata lebih baik lalu masyarakat meminta perbaikan drainase yang berada dekat lapangan sepakbola, karena air tidak mengalir dengan baik, sehingga terjadi luapan di dalam drainase.

Pada titik kedua. masyarakat meminta untuk diadakan mobil ambulans di Kelurahan Nunu, agar setiap masyarakat yang sakit atau meninggal dunia tidak perlu lagi menyewa kendaraan di tempat lain. Lalu masyarakat meminta perbaikan drainase yang ada di Jalan Kalora, karena ketika air meluap atau hujan terjadi banjir di jalan.

Pada titik ketiga masyarakat meminta bantuan pengadaan bola dan baju rompi untuk pemuda olahraga di Kelurahan Kabonena. Masyarakat juga meminta adanya tambahan lampu jalan di wilayah RT 4 RW 4.

Di titik keempat, atau titik terakhir masyarakat meminta agar perbaikan drainase di kompleks BTN Petobo Permai secepatnya diperbaiki, karena setiap cuaca hujan selalu terjadi banjir akibat bekas drainase yang terdampak lukuifaksi. Masyarakatpun meminta, agar didatangkan alat berat di kompleks BTN Petobo Permai untuk membuat drainase baru selebar 2 meter dan panjang 120 meter.

“Alhamdulillah reses kami berjalan dengan lancar dan tertib, berkat kerjasama tim yang baik selama empat hari berturut-turut, “pungkasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.