Ini Dia Tiga Kandidat Direksi Perusda Kota Palu

- Periklanan -

PALU – DPRD Palu menggelar fit and proper test terhadap calon Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Palu, Selasa (26/6).

Anggota DPRD Palu saat melakukan Fit And Proper Tes Calon Dirut Perusda, di ruang komisi gabungan DPRD Palu, Selasa (26/6). (Foto: Zainudin JAcub)

Fit And Proper Test terhadap Perusda yang dilakukan oleh Komisi B DPRD Palu itu langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Palu Drs H Ishak Cae MSi.

Menurut Ishak Cae ada tiga nama yang dikirimkan Pemkot ke DPRD untuk mengikuti fit and proper test tersebut yakni Suharman, Miliono dan Wibowo

- Periklanan -

“Sistem seleksi terhadap tiga orang yang diajukan Pemerintah Kota itu dengan menggunakan pola sistem panel. Di mana anggota DPRD akan menguji kapabilitas para calon Direksi PD Palu itu” kata Ishak.

DPRD juga menguji kemampuan individu dan koneksi dari para calon Direktur terhadap investor baik yang berada di luar daerah maupun dalam daerah.

Dewan kata Ishak memang akan mencari calon Direksi Perusda yang memiliki jaringan yang luas yang memang mampu mengembangkan Perusda.

Paling tidak katanya Direksi Perusda yang baru nanti dapat mengelola perusahaan tanpa perlu tergantung dengan APBD. (zai)

Selengkapnya dikoran Radar Sulteng edisi Rabu (27/6/2018).

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.