Ini Alasan Pembaruan Identitas Logo dan Produk Telkomsel

- Periklanan -

JAKARTA – Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

GM Sales Digitalization Management Telkomsel Pamasuka, Eko Atmaja melalui virtual media update melalui aplikasi CloudX, Rabu sore (14/7) mengungkapkan, selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Lanjut Eko Atmaja, Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.
“Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang,” katanya.

- Periklanan -

Eko Atmaja menambahkan, Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.
“Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan,” terangnya.

Masih menurut Eko Atmaja, nilai-nilai baru brand Telkomsel di antaranya, transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai- nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Untuk Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. “Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya,” ujarnya. (*/ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.