Industri Perhotelan Sulteng Berkesempatan Ikut Vaksinasi

Asalkan Telah Bergabung di BPD PHRI

- Periklanan -

PALU – Badan Pimpinan Pusat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPP PHRI) memberikan kesempatan Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI Sulteng untuk ikut program akselerasi vaksinasi industri hotel dan restoran di Sulteng.

Ketua PHRI Sulteng Fery Taula menjelaskan, Kesempatan ini diberikan bagi hotel dan restoran yang berkomitmen untuk menjadi anggota PHRI yang tentunya ada kewajiban berupa uang pangkal (sekali bayar) dan iuran anggota. Semuanya berdasarkan AD/ART PHRI.

“Menjadi anggota PHRI sekarang ini berarti kita ikut serta mengakselerasi penghentian penyebaran Covid-19 dan ikut serta dalam kebangkitan pariwisata Indonesia,” sebutnya.

- Periklanan -

Pendaftaran dengan Google Form akan disediakan oleh Sekretaris BPD PHRI Sulteng, Alain John dan juga menjadi PIC. Meskipun selaku Ketua BPD PHRI Fery Taula bisa dapat diskresi keanggotaan dari BPP PHRI. Pihaknya juga akan perjuangkan secara kolektif se Sulteng untuk program Dirjen Pencegahan Penyakit Menular kerjasama BPP PHRI ini.

Fery Taula menambahkan, Hal itu terkait permintaan dari Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI dalam surat no: PR 04.02/1/261/2021 tertanggal 28 Januari 2021 yang ditujukan kepada Ketua Umum PHRI tentang Dukungan Pendataan Target Sasaran Pelaksanaan Vaksin COVID 19.

“Untuk itu segera mengisi formulir bagi anggota PHRI guna mendapatkan vaksin gratis dari Pemerintah. Adapun batas waktu pengisian formulir adalah tanggal 3 Februari 2021,” tuturnya.

Pastikan bahwa data yang diberikan adalah merupakan anggota PHRI yang surat tanda anggotanya masih berlaku dan sesuai dengan data yang ada di BPP PHRI. Data yang diperlukan adalah seluruh nama Pengurus Perusahaan (Dewan Komisaris dan Direksi) beserta seluruh karyawan Perusahaan. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.