alexametrics Indahnya Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Indahnya Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI, Radarsulteng.id – Momentum bulan suci Ramadan 1443 H benar benar dimanfaatkan Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) III bersama PT Minarta Dutahutama untuk berbagi bersama keluarga dari Pantai Asuhan Jabal Nur, Desa Kabobona, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Selasa (26/4).

Kehadiran rombongan BWSS III dan PT Minarta Dutahutama untuk melaksanakan buka puasa bersama sekaligus dirangkaikan salat magrib berjamaah. Tidak ada sekat pembeda terhadap makluk ciptaan tuhan tersebut. Semua membaur bersama semata mata mengharapkan Ridho, keselamatan dunia dan akhirat.

Sesuai tema acaranya meningkatkan “silaturohim, indahnya berbagi di bulan yang suci”, rombongan BWSS III dan PT Minarta Duta Hutama juga memberikan santunan dan paket sembako kepada anak anak panti. Bingkisan atau paket sembako diserahkan
Ferdy Catur sebagai HSE Officer mewakili direktur utama PT Minarta Dutahutama Ir.Usman Lameko.

Kepada Radar Sulteng Ferdy menjelaskan, pemberian bingkisan merupakan bentuk kepedulian  pihak perusahaan dengan panti asuhan yang ada di sekitar tempat perusahaan bekerja. Saat ini PT Minarta Dutahutama sedang melaksanakan Rehabilitasi Bendung DI Gumbasa.

” Ucapan terimakasih banyak atas kepeduliannya kepada kami, semoga dengan adanya silaturohim ini mendapat ridho dari Allah SWT, semoga perusahaan PT. Minarta Dutahutama beserta keluarga sehat dan sejahtera dilimpahkan rezeki nya dilancarkan pekerjaan nya, semoga perusahaan makin jaya, hanya ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada BWSS III dan PT Minarta Dutahutama, yang bisa membalas kebaikan ini hanya Allah SWT,” kata pengurus Panti Asuhan Jabal Nur.

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan bingkisan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu Taufik S. ST, MT. bersama  PPK Irigasi Rawa II Dwi Cahyo Romadhoni ST, MT. yang diwakilkan oleh Indrawan Adhi Putra ,ST. dan Rusdin.
”Jangan dilihat nilainya namun niat dan keiklasan keluarga besar BWSS III dan PT Minarta Dutahutama. Semoga bantuan bermanfaat pada bulan yang penuh berkah ini,” demikian ungkap Ferdy Catur. (lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.