IMI Sulteng Siap Gelar Musprov

- Periklanan -

Stivan Helmy Sandangang

PALU- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulteng akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII, untuk memilihi ketua umum yang baru periode 2017-2021. Agenda empat tahunan ini akan dilaksanakan di The Sya Regency Palu, Sabtu(9/9).

Seperti biasanya, pelaksanaan Musprov memiliki tiga agenda penting. Selain pemilihan ketua umum yang baru sebagai agenda utamanya, Musprov juga mengagendakan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama serta penyusunan program kerja empat tahun kedepan.

Ketua panitia pelaksana, Stivan Helmy Sandangang,SE  mengatakan, panitia pelaksana telah melaksanakan rapat bersama pengurus dengan pihak panitia pelaksana maupun steering committee.

- Periklanan -

‘’Hasilnya, kita sepakat melaksanakan Musprov pada Sabtu (9/9). Panitia pelaksana sudah merampungkan persiapan yang saat ini sudah mencapai 90 persen,’’kata Stivan Helmy Sandagang kepada  Radar Sulteng, Kamis (7/9).

‘’Demikian halnya dengan steering committee juga sudah menyiapkan agendanya untuk mengawal pelaksanaan Musprov,’’tambah politis dari Partai Gerindra tersebut.

Menurut Stivan, Musprov kali ini akan diikuti sedikitnya 32 klub automotive yang ada di Sulteng. Mulai dari Kabupaten Donggala, Sigi, Buol, Tolitoli, Poso, Ampana, Morowali, Morowali Utara, Luwuk Banggai, Banggai Kepualauan, dan Kota Palu.

‘’Data yang masuk sudah ada 32 klub peserta  dan enam klub peninjau.  Untuk menyemarakkan pelaksanaan Musprov, panitia juga akan melaksanakan pameran yang diikuti oleh komunitas seperti vespa, klub adventure, klub jeep, motocross, grassstrack.

Stivan berharap Musprov ini dapat berjalan dengan lancar  dan menghasilkan keputusan yang baik. Sehingga harapan Musprov dapat memilih ketua secara demokratis. (aml)

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.